Jumat, 04 Agustus 2017

Musibah Membawa Nikmat

Musibah Membawa Nikmat


AGEN POKER TERPERCAYA - Aqoe telah bekerja selama hampir 6 tahoen di bagian aqoentansi dan joega masih menempoeh koeliah semester 4 di seboeat PTS ternama di Soerabaya. Aqoe selaloe mengendarai motor boetoetkoe ke mana aqoe pergi, baik itoe ke kantor maoepoen aqoe ke kampoes.

pada soeatoe hari, waktoe itoe joemat pagi aqoe akan berangkat senam di kantor, aqoe mengendarai motorkoe dgn sedikit tergesa-gesa, makloem soedah sedikit terlambat. Sesampainya di jalan Ahmad Yani aqoe terperanjat hebat karena ada mobil Timor memotong di depankoe, tanpa dapat aqoe koeasai akhirnya aqoepoen menabraknya dan terjatoeh dgn loeka yg loemayan parah, kemoedian aqoe pingsan. Aqoe sadar sewakttoe aqoe soedah di roemah sakit AL di dekat kawasan itoe, aqoe memboeka mataqoe pelan-pelan dan seorang perempoean tjantik soedah tersenyoem kepadaqoe.

“Mas, maafkan saya”, dia mengoetjapkan kata dgn penoeh pesona.
“Nggak pa-pa..”, kataqoe lirih.
“Nama saya Erfin”, kata perempoean itoe.
“Saya Dimas”, jawabkoe singkat.

Kamipoen ngobrol kesana kemari, aqoe soedah sedikit enakan dgn kehadirannya aqoe bersemangat sekali oentoek segera semboeh. Sejak peristiwa itoe aqoe dirawatnya hingga aqoe poelang, kedoea orang toeanya poen selaloe menjengoekkoe tiap sore hari, makloemlah aqoe anak perantaoean yg jaoeh dari keloearga.

DOMINOQQ- Setelah seminggoe dirawat aqoe diperbolehkan poelang oleh pihak roemah sakit. Semoea biaya ditanggoeng oleh keloearga Erfin termasoek motorkoe yg roesak. Aqoe diberi motor baroe sebagai gantinya dgn harapan aqoe akan lebih baik, aqoe selaloe dianggap sebagai keloearga Erfin sehingga aqoe diminta tinggal di roemahnya. Aqoepoen sangat berterima kasih sebab akan banyak mengoerangi biayaqoe. Erfin di roemah itoe adalah anak toenggal dan selaloe dimanja.

Setelah hampir 6 boelan aqoe tinggal aqoe moelai merasakan bahwa Erfin moelai menyoekaikoe, memang sih oemoer kami tak jaoeh terpaoet aqoe masih 24 tahoen sedang Erfin 20 tahoen. Erfin koeliah pagi di PTN semester 4 joega. Erfin adalah perempoean yg sangat tjantik dgn bentoek badan yg sangat seksi, sehingga banyak lelaki yg ingin jadi kekasihnya.

ingkat tjerita, pada hari joemat sore aqoe di telepon ke kantor oentoek segera poelang sore karena ayah dan iboenya akan ke Jakarta. Aqoe segera poelang setelah jam 14.30. Sesampainya di roemah aqoe mendapati roemah dalem keadaan sepi. Aqoe pentjet bel dan Erfin hanya berteriak dari dalem bahwa pintoe tak dikoentji. Aqoe masoek ke kamarkoe di atas, aqoe yakin orang toea Erfin soedah berangkat, aqoepoen mandi dan bermaksoed istirahat, akan tetapi dari bawah Erfin berteriak.

“Mas, soedah saya bikinkan kopi tjream di meja belajarkoe”, teriak Erfin.
“Ya…”, aqoe toeroen dan mengetoek kamar Erfin.
“Masoek saja tak dikoentji, aqoe lagi mandi”, jawab Erfin.

Dadaqoe berdebar kentjang ketika aqoe lihat di soedoet roeangan ada baygan badan Erfin yg seksi itoe digoeyoer air dan hanya terhalang partisi plastik tipis (seperti di hotel-hotel). Aqoe doedoek di meja belajar Erfin dan menikmati kopi boeatannya.

Mas, oedah mandi beloem”, tanya Erfin.
“OEdah, emang kenapa?, tanyaqoe balik.
“Maoe mandi lagi”, kata Erfin.
“Nggak”, jawabkoe singkat.

Aqoe memboeka majalah di meja Erfin, ketika tiba-tiba Erfin berteriak, “Mas, tolong ada ketjoak”, dgn tanpa pikir panjang aqoe melompat ke kamar mandi itoe. Jantoengkoe berdegoeb kentjang ketika aqoe melihat Erfin hanya tertoetoep daster ketjil jaoeh di atas loetoet.

“Ketjoaknya oedah pergi”, Erfin berkata sambil tersenyoem.

AGEN BANDAR POKER - Aqoe terdiam dan terpana, Erfin tak merasa maloe sedikitpoen dia malah menyemprotkan shower yg dia pegang ke arahkoe, aqoepoen basah koeyoep. Kamipoen bertjanda, aqoe ambil shower kloset dgn tak kalah tjerdik aqoe menyemprot bagian badan Erfin yg aqoe rasa bikin geli. Erfin menggeliat-geliat ketika air itoe menyemprot ke payoedaranya, seolah ia menikmatinya, aqoe kaget ternyata Erfin tak mengenakan BH. Aqoe semakin toeroen dan melihat Erfin joega tak mengenakan tjelana dalem, darah laki-lakikoe memoentjak, tanpa kami sadari kami berpeloekan dan aqoe mentjioem serta mengoeloem bibir Erfin yg merah dan seksi itoe, Erfin sangat menikmatinya, tangankoepoen moelai meraba daerah sensitif Erfin, Erfin semakin menggeliat-geliat dan daster ketjil itoepoen loeroeh ke lantai kamar mandi, aqoe sangat terpesona melihat badan Erfin tanpa sehelai benang poen, Erfin semakin menantang, aqoepoen moelai mentjoemboeinya.

Sedikit demi sedikit pakaiankoepoen diloetjoeti Erfin dgn tangan haloesnya. Aqoe bopong badan Erfin ke tempat tidoer, Erfin memamerkan kemaloeannya yg kelihatan rapat dan tjekoeng memerah. Aqoe semakin tak sabar, aqoe lepas tjelana dalemkoe tjepat-tjepat. Aqoe moelai menjilati paha Erfin yg moelih haloes itoe. Erfin menggeliat-geliat menahan nafsoe birahi.

AGEN POKER - Sewakttoe lidahkoe menjilati kemaloean Erfin, Erfin berteriak-teriak menahan kenikmatan. Aqoe semakin ke atas dan mengoeloem payoedaranya serta menindihnya, semakin ke atas aqoe mengoeloem bibirnya dan aqoe rasakan kemaloeankoe menyentoek benda lemboet tapi panas. Aqoe tjoba menekan tapi soesah sekali. Erfin semakin meregangkan selangkangannya, aqoe menekan pinggangkoe dan aqoe rasakan kemaloeankoe moelai panas (karena kemaloeankoe menyeroeak masoek ke dalem kemaloean Erfin), semakin panas sewakttoe aqoe menekannya dgn keras dan Erfin menjerit sembari mendekapkoe erat.

Sesewakttoe kami terasa tak sadar, kemoedian aqoe moelai memainkan pinggoelkoe, kami sangat menikmatinya hingga sesewakttoe lamanya kemaloeankoe mengejang dan tjairan menyeroeak di dalem kemaloean Erfin, Erfin memeloekkoe erat sekali. Kami kelelahan namoen Erfin kembali menggoygkan pinggoelnya, aqoepoen seolah enggan oentoek mentjaboet kemaloeankoe yg dijepit kemaloean Erfin yg sangat koeat itoe, kami memainkan lagi pinggoel kami sangat lama. Kemoedian kembali kemaloeankoe mengejang dan tjairan itoe menyemprot diding rahim Erfin. Dia memejamkan matanya sembari memeloekkoe erat. Kamipoen tertidoer dgn posisi kemaloeankoe masih menantjap di kemaloeannya. Setelah bangoen aqoe merasa kemaloeankoe sakit dan panas sekali, akan tetapi sewakttoe aqoe maoe mentjaboet kemaloeankoe, Erfin kembali memeloekkoe. Erfin soenggoeh hebat, kamipoen melaqoekan lagi.

Setelah itoe Erfin melangkah ke kamar mandi, aqoe mengikoetinya dari belakang. Erfin mentjoetji kemaloeannya dan aqoe mentjoetji kemaloeankoe.

“Mas, aqoe lapar”, kata Erfin.
“Aqoe joega”, jawabkoe samabil koetjioem bibir Erfin.

Erfin mengenakan pakaian seperti sewakttoe mandi tadi, tanpa BH dan tjelana dalem, aqoe membaloet badankoe dgn handoek. Kami melangkah ke dapoer oentoek masak, kami bertjanda dan tanpa aqoe sadari kemaloeankoe telah menegang, Erfinpoen begitoe. Erfin doedoek di meja dapoer dan mengangkat kakinya, kemaloeannya kelihatan begitoe indah dan ketjil. Aqoe pegang kemaloeankoe dan memasoekkannya ke dalem kemaloeannya, gesekan-gesekan lemboet kami laqoekan dgn tenang dan mesra. Setelah beberapa lama tjairan air maniqoe menyemprot di dalem kemaloean Erfin. Erfin tersenyoem poeas.

AGEN BANDARQ - Kami melanjoetkan lagi masak dan makan malam. Moelai sewakttoe itoe setiap pagi kemaloeankoe menegang, aqoe toeroen dan melaqoekan perboeatan itoe dgn Erfin, ya hampir setiap pagi. Kami sangat menikmatinya dan aqoe bitjara kepada orang toea Erfin oentoek meminangnya, mereka setoejoe. Kami sangat bahagia dan semakin gila-gilaan melaqoekan perboeatan terseboet tanpa kenal waktoe dan roeang.


klik di sini

klik di sini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABG Seksi HyperSex

                              ABG Korban Seks Memukau