Rabu, 02 Agustus 2017

Pak Hakim Dan Pak Jaksa

Pak Hakim Dan Pak Jaksa

AGEN POKER TERPERCAYA - Ini adalah cerita fiktif semata. kesamaan nama tokoh, kejadian, waktu dan lokasi tentunya hanya suatu kebettulan semata. Sebagai hiburan khusus Dewasa.

” angkat rokmu sedikit” kata jaksa sibutar butar menyeringai sembari memandang betis mulus Nina.
” pak, jangan pak ” kata Nina kebingungan.
ayo, angkat sedikit ibu Nina ” kembali jaksa itu memerintah.

Nina, ibu rumah tangga ini kebingungan tak tahu harus berbuat apa. jika pak jaksa tak dituruti kemauannya, Nina takut suaminya akan dituntut hukuman berat. Nina menegok kekiri dan ke kanan. di salah satu sudut ruangan di pengadilan negeri jakarta, hanya ada Nina dan jaksa sibutar butar. tempat itu sebenarnya adalah ruang arsip yg hanya bisa diakses dari ruang sebelah. jejeran arsip yg tinggi seperti di perpustakaan. ruangan itu memiliki jendela. dari tempat duduk Nina disamping pak jaksa bisa melihat orang hilir mudik. maklum hari iru hari rabu, di pengadilan sedang banyak sidang. tetapi, orang2 tak ada yg sampai menengok ke jendela u mengintip kejadian itu.

Nina menghela nafas panjang. minggu depan suaminya Hudson akan dituntut oleh pak jaksa untuk kasus kepemilikan 20 butir inex. tak terbayang oleh Nina kalau Hudson sampai dituntut hukuman berat. Nina sudah menyerahkan sejumlah uang kepada pak jaksa. tetapi, kelihatannya uang saja tak cukup. pak jaksa mau lebih.

Di umurnya yg baru 30 puluh, Nina dengan anak satu ,berwajah seperti rini s bono, masih memiliki badan mulus. mojang periangan ini memang mantan pragawati terkenal ibukota.dengan tinggi 175 cm, badan berisi dan buah dada yg masih ranum. kakinya yg jenjang dan mulus mekelihatankan daya tarik luar biasa untuk lawan jenisnya.

Perlahan Nina mulai meangkat rok yg dia kenakan. posisi Nina disamping pak jaksa sangat tak menguntungkan. mata sibutar butar melotot waktu Nina meangkat roknya secara perlahan lahan.betis membunting spt padi dengan paha yg mulus, membuat tangan pak jaksa tak tahan u mengelus elusnya.
“ugh..jangan,,pak.. “ kata Nina waktu dia mersakan tangan kasar lelaki itu menjamah pahanya.

tapi tangan itu terus saja bergerilya. kemaluan pak jaksa dibalik seragamnya berdiri tegak. jaksa itu tiba2 berdiri dan mendekati wajahnya ke Nina.

“cium aku ibu Nina” katanya.

“jangan pak ” kata Nina

“saya sudah bersuami” lanjutnya.

“cium aku atau …….” kata pak jaksa mengancam.

AGEN BANDAR POKER - Nina terpaksa mencium tipis bibir pak jaksa. tangan pak jaksa memeluk badan Nina dan menciumnya dengan penuh nafsu. lidah lelaki hidung belang itu dengan liarnya menjelajahi mulut Nina. mau tak mau maia terpaksa melayani ciuman jahanam itu. pak jaksa kemudian duduk dan membuka resleting celananya. nongolah kemaluannya yg lumayan besar dan panjang.

“tolong ibu Nina berjongkok” kata lelaki itu.

Nina semakin bingung tapi ia tahu harus melakukannya. Nina berjongkok dan perlahan disodori gagang kemaluan bp jaksa. Nina memegang gagang itu dengan gemetar dan menengok kearah jendela takut ada yg melihat. orang2 berlalu lalang seakan tak acuh. Nina memberanikan diri u menjilati penis lelaki yg bukan suaminya itu.

“oh.. oh….Nina…..enak sayang” desis pak jaksa

“hisap terus gagang kemaluanku ibu Hudson…..” katanya lagi.

Nina terpaksa menjilati dan mengulum gagang itu. selama lima menit Nina melayanigagang itu. pak jaksa berkali kali menekan kepala Nina agar menyedot kemaluannya lebih dalam. pakaian atas Nina, sudah terbuka. buah dadanya yg beasar dan padat keluar dari sarangnya waktu di pencet dan dirogoh jaksa jahanam itu. putingnya yg mancung kelihatan kencang menantang.

“eh puting2 ibu Nina sudah kenceng”

“sudah nafsu juga ya bu” kata pak jaksa

“pak…tolonglah..ampuni saya…” kata Nina memelas
“sudah ya pak” mohon ibu muda itu.

“belum ibu Nina….” kata jaksa itu. sembari memainkan puting2 ibu Nina.

“buah dada ibu putih besar dan kenyal” kata pak jaksa sembari meremas remasnya.

” duduk di pangkuanku bu” kata lelaki itu memerintah.

“pakkkk….” kata Nina merengek.

“duduk kataku ” bentak si jaksa

Nina berdiri dan terpaksa duduk di pangkuan pak jaksa.

“pak…. aku takut…. nanti orang diluar melihat kita..” kata Nina ketakutan.

pak jaksa malah memelorotkan celananya ke kakinya sembari mendudukan ibu Nina. dipeluknya badan isteri pak Hudson itu dengan penuh nafsu. buah dada Nina yg jelas keluar dari branya diremas remasnya. perlahan tangan pak jaksa mencari resluiting rok ibu Nina. tanpa ampun, rok itu dilepaskannya. Nina menutup mata menahan malu. sekarang hanya tinggal cd dan pakaian atas yg sudah berantakan. paha mulus dengan kaki yg jenjang benar2 pemandangan yg luar biasa bagi lelaki manapun.

AGEN BANDARQ - tanpa membuang waktu, diciumnya tengkuk ibu Nina. lidahnya menjelajahi leher dan telinga perempuan itu. setelah itu dengan pelan tp pasti tangan lelaki itu menyelip di balik cd perempuan itu. terasa gumpalan daging lembut diantara selanhgkangan Nina.

“ugh….. oooohhhh…” kata Nina. waktu tangan pak jaksa menyentuh halus clitorisnya.dijelajahinya secara perlahan daging mtak tahu itu. kacang ibu Nina dikocok perlahan oleh pak jaksa. diam diam Nina mulai merasakan nafsu birahinya meningkat. selama sepuluh menit tangan itu mengocok kemaluan ibu Nina. kemaluan Nina pun mulai basah.

tak tahu bagaimana mulanya tahu2 cd ibu Nina sudah melorot dan gagang kemaluan yg sedari tadi kencang menempel di pinggangnya sudah menembus kemaluan Nina yg basah. Nina lupa dimana dia berada.

“ugh..ugh…” desis ibu muda itu penuh nafsu

setiap kali kemaluan itu masuk ke kemaluannya yg dalam. tanpa diperitah lagi. Nina menaik turunkan badannya yg sudah gatal itu. lewat jendela Nina menyaksikan orang2 berlalu lalang. selama lebih dari lima belas menit Nina menaik turunkan badannya. udara ruangan yg pengap menyebabkan mereka berkeringat. Nina dan pak jaksa sudah lupa daratan pompaan Nina di kemaluan pak jaksa menimbulkan sensasi yg luar biasa buat pak jaksa. pak jaksa tak menyangka dapat menyebadani istri orang. bangsat itu benar2 menikmati setiap genjotan nyonya muda itu.

Nina mulai menikmati gagang kemaluan pemerkosanya. karena terhanyut dlm nafsu birahi yg membakar, Nina kemudian tanpa malu lagi berdiri dan tangannya bertumpu di meja. pak jaksa tersenyum

“ibu sudah gatel ya?”

Nina diam saja. dia merasakan kegatelan yg luar biasa di selangkangannya. Nina ingin dientot doggy. perempuan ini sudah lupa bahwa dia adalah isteri Hudson.

“ahhh..ahhhh …….” desis Nina kegatelan.

ketika gagang kemaluan pak jaksa kembali masuk dan menghujam kemaluan basah Nina

“plaakkk..plaakk..” terdengar suara gagang kemaluan lelaki itu menghantam kemaluan Nina. setelah sepuluh menit pak jaksa menarik dengan kasar rambut ibu Nina.

“ohhh… ohhhh…bu Nina.. oh..bu..enak…buuuu… entot bu…. entot…….entottttt……entooooooooooot.”

sembari menjambak keras rambut ibu Hudson, pak jaksa sibutarbutar menyemprotkan air maninya kelubang cinta ibu muda itu dengan kencangnya.

“ohhh,,ohhh…pak ohhh… ohhhh.. pakkkkk”

kelihatannya Nina pun mencapai orgasme juga. badan kedua insan itu berkelojatan di puncak persebadanan mereka. keringat mengalir deras. pakaian seragam dan pakaian ibu muda itu basah kuyup. tak tahu berapa lama meraka terdiam. gagang kemaluan pak jaksa masih menancap di kemaluan Nina dan air mani nya mulai meleleh membasahi paha ibu itu.

AGEN POKER - air mata Nina mulai meleleh menahan malu bukan kepalang. apa kata Hudson seandainya suaminya itu mengetahui kejadian ini. tetapi dibalik penyesalan itu, Nina harus mengakui jaksa bangsat ini benar2 mampu memuaskan libidonya. sangat jauh dibandingkan Hudson yg hanya bertahan 5 menit setiap kali mereka melakukan hubungan suami isteri. sodokan sodokan gagang kemaluan sibutar butar masih luar biasa enaknya.

tiba2 pintu dari sebelah ruangan terbuka. kedua insan yg masih dlm posisi senggama terkejut luar biasa. pak Somad, kanit arsip berumur 55 thn berdiri tegak memandang mereka. beliau tak menyangka ruangan arsipnya dipake u bercinta. ada aroma marah yg luar biasa di mata orang tua itu.

setelah kejadian itu, jaksa sibutar butar diskors dan tak boleh menangani perkara oleh atasannya. ada laporan lisan dari pengadilan negeri ke kejaksaan tinggi atas tindakannya yg tak senonoh itu sedangkan Nina dibebaskan dari segala tuduhan.
tepat sebulan kemudian. Nina menerima telpon dari seseorang. nomernya tak Nina kenal.

“ya…siapa?”

“selamat siang bu” Nina” terdengar suara diseberang.

“siapa ya?” tanya Nina

“Somad bu. saya Somad. masih ingat bu?” suara diseberang terdengar dengan nada ceria.

DOMINOQQ - Nina lemas mendengar suara itu.


klik di sini

klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABG Seksi HyperSex

                              ABG Korban Seks Memukau