Rabu, 20 September 2017

8 Makanan enak yang harus dijauhi jika kamu ingin bebas dari penyakit jantung

8 Makanan enak yang harus dijauhi jika kamu ingin bebas dari penyakit jantung

 
Tahukah kamu bahwa serangan jantung adalah penyebab utama kematian di dunia pada saat ini? Hal terbaik dan termudah yang bisa kamu lakukan untuk melindungi diri dari serangan jantung bisa dengan menghindari konsumsi makanan yang meningkatkan risiko penyakit jantung.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah daftarnya.

Ayam goreng


Makanan yang digoreng dikenal bisa meningkatkan lemak dan kolesterol jahat dalam tubuh. Kedua komponen ini jadi faktor terbesar penyebab penyakit jantung.

Sosis


Sosis olahan mengandung 22 gram lemak dan 810 gram sodium yang mampu membuatmu terkena serangan jantung.

Cheesecake


Meskipun rasanya enak dan manis, cheesecake adalah panganan yang dikenal tinggi kalori, lemak, maupun karbohidrat yang mampu meningkatkan risiko serangan jantung.

Steak


Kandungan lemak jenuh dan kolesterol tinggi di dalam steak membuatnya menjadi makanan yang patut diwaspadai demi mendukung kesehatan jantung.

Burger

Sesekali memanjakan diri dengan makan burger memang tidak apa-apa. Namun jangan berlebihan sebab burger adalah gudangnya makanan tinggi lemak jenuh. Hal ini bisa mengakibatkanmu terkena serangan jantung.

Pizza

Sepotong pizza biasa berisi sekitar 9,8 gram lemak. Dan tentu saja kamu tak bisa berhenti hanya dengan makan sepotong pizza saja. Lebih baik kamu waspadai agar risiko untuk terkena serangan jantung tak meningkat.

Pasta

Pasta juga bisa mengandung kalori, lemak jenuh, dan sodium yang pastinya akan meningkatkan risikomu terkena serangan jantung.

Es krim

Es krim mengandung sejumlah gula dan lemak yang patut untuk kamu waspadai demi menjaga kesehatan jantungmu.

klik di sini


klik di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABG Seksi HyperSex

                              ABG Korban Seks Memukau