Rabu, 27 September 2017

Apakah serum wajah cocok untuk kulit berminyak?

Apakah serum wajah cocok untuk kulit berminyak?


AGEN POKER TERPERCAYA - Selama ini banyak yang berpikir kalau serum hanya cocok untuk kulit kering dan normal saja. Pasalnya serum yang memiliki banyak bahan aktif diduga bakal menyumbat pori dan menjadikan kulit semakin berminyak. Benarkah pendapat tersebut?

Dilansir Boldsky, serum justru lebih cepat diserap kulit daripada lotion yang dikenal lebih ringan daripada krim. Selain itu, serum juga mampu menembus lapisan kulit lebih dalam karena kandungan bahan aktifnya.

Untuk mereka yang memiliki kulit berminyak, tersedia water based serum atau serum yang berbasis air. Tidak seperti oil based serum yang berfungsi menjaga kelembapan dari krim dan lotion agar lebih tahan lama, water based serum lebih berfungsi untuk menutrisi wajah lebih dalam. Serum seperti ini cenderung ringan dan memiliki sifat menyerap minyak. Jadi cocok pula untuk kulit berminyak.

Karena kulit berminyak rentan terhadap jerawat, sebaiknya pilih serum yang mengandung vitamin C dan dapat mengelupas permukaan kulit mati dan residu kotoran. Carilah bahan-bahan seperti asam salisilat dan asam glikolat. Kandungan-kandungan ini juga dapat mengurangi produksi sebum.

Gunakan water based serum setelah toner dan sebelum memakai pelembap wajah. Dengan begitu, nutrisinya bisa diserap sempurna oleh kulit wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABG Seksi HyperSex

                              ABG Korban Seks Memukau