Minggu, 01 Oktober 2017

5 Hal ini bikin kamu berpikir dua kali sebelum bikin tato

5 Hal ini bikin kamu berpikir dua kali sebelum bikin tato

 
AGEN POKER TERPERCAYA - Dulunya tato merupakan hal yang tabu. Berbagai stigma negatif yang diberikan pada tato atau orang yang bertato. Oleh karena itu dulu banyak orang yang harus berpikir seribu kali untuk membuat tato.

Namun seiring berkembangnya jaman, tato menjadi hal yang biasa. Tato sering diartikan sebagai ekspresi diri dan mengapresiasi seni. Bahkan tak jarang pula tato dianggap sebagai 'agama' karena ikatannya yang permanen pada diri orang yang memiliki tato.

Berikut adalah faktor yang sebaiknya kamu pertimbangkan sebelum membuat tato :

Alergi

Bagi kamu yang memiliki alergi atau kulit sensitif, hal ini dapat menjadi halangan bagi kamu untuk membuat tato. Sebab kulit yang sensitif rentan untuk mendapatkan ruam karena tinta yang digunakan untuk membuat tato.

Infeksi

Salah satu hal negatif yang bisa kamu dapatkan ketika membuat tato adalah infeksi. Hal ini biasanya terjadi pada studio tato yang tidak memperhatikan kebersihan.

Penyakit hepatitis

Hepatitis merupakan salah satu penyakit yang bisa kamu dapatkan ketika tato yang dibuat menggunakan jarum bekas. Selain hepatitis, kamu juga dapat tertular HIV AIDS.

Perawatan kulit setelah tato

Setelah membuat tato, kamu harus melakukan beberapa perawatan. Dan salah satu kelemahan orang yang baru ditato adalah mereka jadi malas untuk melakukan perawatan tersebut. Padahal apabila kamu tidak melakukannya, maka dapat mengembangkan beberapa infeksi.

Donor darah

Tahukah kamu bahwa orang-orang yang bertato tidak bisa mendonorkan darahnya?

Itulah beberapa hal yang sebaiknya kamu pertimbangkan sebelum membuat tato. Sekali lagi, keputusan ada di tanganmu.



klik di sini

klik di sini
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABG Seksi HyperSex

                              ABG Korban Seks Memukau