Selasa, 24 Oktober 2017

8 Manfaat ajaib minum susu kunyit untuk kesehatan tubuhmu

8 Manfaat ajaib minum susu kunyit untuk kesehatan tubuhmu


AGEN BANDAR POKER - Susu sendiri sudah menjadi minuman yang sehat karena kaya nutrisi. Saat kamu menambahkan kunyit ke dalamnya, maka minuman ini jadi super duper sehat. Bahkan sanggup membantumu mengatasi gangguan kesehatan berikut ini.

Inilah manfaat sehat dari minum susu kunyit seperti yang dilansir dari boldsky.com.

Sistem kekebalan tubuh

Nutrisi alami dari kunyit yang disebut dengan lipopolisakarida membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu melawan infeksi dalam tubuh secara lebih baik. Hal ini beriringan dengan susu yang juga bersifat anti bakteri, anti virus, dan anti inflamasi.

Mengobati demam dan batuk

Kunyit dan susu memiliki sifat anti septik yang berfungsi untuk mengobati demam dan batuk.

Membersihkan liver

Kamu ingin membersihkan liver dengan lebih aman? Minumlah susu kunyit. Sebab kurkumin yang ada dalam kunyit diketahui bisa membantu sekresi enzim untuk mengeluarkan karsinogen dalam liver.

Menyehatkan pencernaan

Minum susu kunyit bisa meningkatkan produksi cairan empedu untuk mencerna makanan lebih baik, mengurangi produksi asam lambung, serta menghindarkan sembelit.

Memurnikan darah

Kunyit diketahui bisa meningkatkan sirkulasi darah dengan meningkatkan fungsi sistem limfatik. Sehingga bermanfaat untuk memurnikan darah dan meningkatkan penyerapan oksigen dalam darah.

Mengurangi radang sendi

Sifat anti inflamasi atau anti peradangan dalam kunyit sangat bagus untuk mengurangi penyakit radang sendi serta menguatkan tulang.

Mengobati insomnia

Kamu ingin tidur lebih nyenyak malam ini? Minumlah susu kunyit secara rutin.

Mengurangi nyeri menstruasi

Nyeri atau kram menstruasi bisa dikurangi dengan minum susu kunyit karena minuman ini mengandung sifat antispasmodik. Rajin minum susu kunyit juga diketahui bisa menjaga kesehatan sistem reproduksi wanita dan mengurangi terjadinya kista.

klik di sini

klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABG Seksi HyperSex

                              ABG Korban Seks Memukau