Rabu, 01 November 2017

Kendalikan nafsu makan yang menggila dengan minum secangkir kopi

Kendalikan nafsu makan yang menggila dengan minum secangkir kopi

 
AGEN POKER - Saat sedang diet, salah satu tantangan terbesar adalah sulitnya untuk mengontrol nafsu makan. Sebab jika kamu menurutinya, tentu saja kamu bisa makan secara berlebihan yang berujung dengan berat badan yang tak kunjung turun.

Menurut penelitian yang dilansir dari boldsky.com, ternyata ada cara enak dan mudah untuk mengontrol nafsu makan, lho. Salah satu contohnya adalah dengan minum secangkir kopi.

"Minum secangkir kopi membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh serta menekan nafsu makanmu. Sebabnya kopi tinggi zat antioksidan yang juga bisa berfungsi sebagai salah satu zat alami untuk menekan nafsu makan," terang penelitian ini.

Selain dengan minum kopi, berikut adalah beberapa cara alami untuk menekan nafsu makan.

- Ngemil segenggam kacang almond membantu untuk meningkatkan rasa kenyang dan   membantu mengontrol berat badan berkat kandungan zat antioksidan, magnesium,   dan vitamin E.
- Jahe memiliki fungsi sebagai stimulan yang memberi energi pada tubuh saat kamu   merasa lapar. Sehingga tambahkan jahe ke dalam makanan dietmu.
- Avokad kaya serat dan lemak tak jenuh tunggal yang membantu menekan nafsu   makan dan memberikan sinyal ke otak untuk memberi tahu bahwa perutmu sudah   terasa penuh.
- Apel membantu menekan rasa lapar karena kandungan serat dan pektin di dalamnya.
- Makan 1-2 butir telur untuk sarapan akan membuatmu merasa kenyang lebih lama.
- Penelitian menunjukkan bahwa orang yang minum 2 gelas air sebelum makan akan   mengonsumsi 75-90 kalori lebih sedikit daripada mereka yang tidak minum cukup air.

klik di sini

klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABG Seksi HyperSex

                              ABG Korban Seks Memukau