Kamis, 05 Oktober 2017

Seorang nenek berbelanja dan menjual rugi masakannya membuat semua ternyuh

Seorang nenek berbelanja dan menjual rugi masakannya membuat semua ternyuh


AGEN POKER TERPERCAYA - Kondisi perekonomian saat ini dapat dibilang tidak bagus. Harga barang terus menerus naik, namun tidak diimbangi dengan kenaikan gaji.

Tapi ada satu hal yang berbeda di "Kedai Nenek" ini. Dengan hanya mengeluarkan uang 10 ribu saja, semua pengunjung bisa makan enak dan kenyang! Tak heran, para pelajar sangat suka makan di kedai ini.

"Apakah kamu adalah pelajar? Kalau iya, panggil aku 'nenek'!"

Di samping itu, ada hal lain lagi yang menarik. Bagi para pelajar yang sudah makan namun belum kenyang, cukup memanggil pemiliknya saja dengan sebutan "nenek", langsung bisa tambah nasi dan mie sampai kenyang dan semuanya gratis!

"Kedai Nenek" terletak di dekat sisi jalan dekat National Formosa University, Distrik Huwei, Daerah Yunlin, Taiwan. Pemilik kedai ini adalah seorang nenek berusia 85 tahun. Hanya dengan membayar 10 ribu saja, di sini semua pengunjung bisa makan kenyang.

"Tidak peduli untung ataupun rugi, asalkan masih ada uang untuk membeli bahan makanan setiap paginya, maka kedai ini akan tetap buka!"

Selain itu, nenek berhati mulia ini juga ternyata menggunakan semua uang bulanan yang diberikan oleh anak-anaknya agar kedai ini bisa tetap buka!

"Asalkan melihat ekspresi puas para pelajar setelah makan di sini, sebenarnya itu saja sudah cukup!"

Semangkuk sup daging ditambah telur hanya dihargai 10 ribu saja. Sedangkan sup hati yang biasanya seharga 20 ribu, di sini hanya dijual seharga 5 ribu! Oleh karena itu, tidak heran banyak pelajar yang kemudian membantu mencuci piring dan bersih-bersih sesudah beres makan. Mereka merasa berutang budi pada nenek baik hati ini.

Fasilitas pesan antar ternyata disediakan juga di "Kedai Nenek" ini, namun khusus untuk yang dekat-dekat saja dan fasilitas ini juga gratis!

Ketika ditanya perihal namanya aslinya, pemilik kedai ini hanya menjawab "Nenek". Semangatnya di usia yang sudah senja ini sungguh memberikan pengaruh positif pada semua orang.



klik di sini

klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABG Seksi HyperSex

                              ABG Korban Seks Memukau