Minggu, 19 November 2017

5 Inspirasi gaya kasual feminin buat kamu yang ogah kelewat girly

5 Inspirasi gaya kasual feminin buat kamu yang ogah kelewat girly

AGEN BANDAR POKER - Mendengar kata kasual feminin yang di bayangan kamu mungkin rok mini dengan bahan melambai, bolero serba cute, dan sepatu ballerina atau wedges. Pendeknya, tampilan yang benar-benar girly.

Tetapi yang namanya tampil feminin itu nggak harus berdandan seperti princess, kok. Gaya kasual feminin juga bisa diselipkan unsur maskulin, kok. Misalnya saja ankle boot, jaket-jaket oversized, dan sepatu sneaker. Dengan begitu kamu bisa tampil feminin sekaligus santai.

Berikut ini beberapa inspirasi tampilan kasual feminin yang bisa kamu coba.

Midi dress + sneaker

Terusan dengan rok selutut yang mengembang dipadu dengan sneaker adalah gaya kasual feminin yang sempat dipopulerkan penyanyi Lily Allen pada tahun 2006-2008. Dan kata siapa terusan feminin cuma cocok dengan sepatu teplek, high heels, atau wedges? Buktinya penampilan Lily tetap enak dilihat, kok.

Kalau rasa percaya dirimu cukup tinggi, padukan t-shirt dan rok tulle ala ballerina dengan sepatu trainer yang kamu punya di rumah seperti Rihanna.

Blazer + denim short

Tampilan blazer dan celana pendek sudah nggak dianggap tabu lagi. Coba lihat Meghan Markle, Chrissy Teigen, Anne Hathaway, dan Gwyneth Paltrow yang pede mengenakannya di karpet merah.

Kamu bisa meniru tampilan seperti mereka namun dengan outfit yang lebih kasual, misalnya celana pendek berbahan denim. Mau yang high waisted, low rise, atau yang sepanjang paha dan beraksen ripped seperti Kim Kardashian pun sah-sah saja. Padukan dengan t-shirts dan sepatu sneaker untuk kenyamanan.

Bodycon dress + jaket bomber

Bagi beberapa orang, bodycon dress yang lumayan mencetak bentuk tubuh tampak terlalu seksi untuk dikenakan. Tetapi lain soal kalau kamu mengakalinya dengan outerwear longgar. Coba cardigan, vest, atau bomber jacket keren seperti Ciara.

Rok pensil + t-shirts + parka oversized

Rok pensil bukan cuma buat pekerja kantoran, kok. Bawahan seperti ini juga cocok untuk acara-acara kasual. Pilih rok pensil dengan bahan stretch dan warna mencolok, lalu padukan dengan t-shirts dan parka oversized berbahan kaku. Begitu saja kamu sudah bisa tampil sekeren Yoon Eun-hye di Lie To Me.

Maxi dress + jaket denim oversized

Terusan sepanjang mata kaki pasti bakal membuat gerakmu lebih leluasa. Padukan dengan jaket denim longgar. Sebagai pelengkap, kenakan sneaker atau sepatu trainer. Boleh juga dipadu dengan sepatu boot.

Itulah beberapa tampilan kasual feminin yang bisa kamu coba akhir minggu ini.

klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABG Seksi HyperSex

                              ABG Korban Seks Memukau