Senin, 20 November 2017

Cantik dari Rambut Sampai Kaki dengan Vitamin E yang Halal

Cantik dari Rambut Sampai Kaki dengan Vitamin E yang Halal



AGEN POKER TERPERCAYA - Perempuan mana sih yang nggak ingin tampil cantik dari ujung rambut sampai ujung kaki? Supaya bisa mewujudkan wajah yang cantik ideal, kini kamu bisa melakukan beberapa perawatan rutin praktis dengan vitamin E yang halal. Menariknya lagi, kamu bisa melakukan sendiri perawatan ini di rumah saat weekend datang. Mau coba?

Perawatan Rambut Dengan Masker Alpukat Dan Yogurt
Buah alpukat nggak hanya enak dimakan saja, tapi juga kaya manfaat untuk kecantikan rambut. Buah yang satu ini kaya vitamin dan antioksidan yang berfungsi menguatkan dan mempercantik rambut dari akar hingga ujung. Cara membuat masker alpukat ini pun gampang banget. Haluskan 1 buah alpukat (ambil dagingnya saja), campur dengan yogurt serta 1 softcapsule everE250. Basahi rambut, oleskan masker pada rambut dan pijat halus. Diamkan selama 30 menit. Setelah itu cuci rambut seperti biasa.

Masker Gula Pasir Dan Pisang Untuk Wajah
Gula pasir dab pisang adalah perpaduan masker alami yang bermanfaat untuk kecantikan kulit. Gula pasir mengandung glycolic acid dan alpha hidroxy acid yang melindungi kulit dari sinar UV dan membantu regenerasi sel kulit. Sedangkan buah pisang kaya akan vitamin yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah.

Pertama haluskan 1 buah pisang yang sudah dikupas. Campurkan 2 sdt gula pasir dan 1 softcapsule everE250, lalu oleskan secara merata pada wajah. Sambil pijat perlahan, diamkan 15-20 menit. Basuh muka dengan air hangat, lalu keringkan.

Lulur Kopi Untuk Eksfoliasi Kulit
AGEN BANDAR POKER - Memiliki kulit tubuh yang cerah merata kini bukan lagi mimpi. Kamu bisa memulainya dengan melakukan eksfoliasi menggunakan lulur kopi. Kandungan kafein pada kopi memiliki sifat anti peradangan serta efektif untuk mencerahkan kulit.
Siapkan 1 cangkir bubuk kopi giling kasar, tambahkan 1 sdt gula palem serta 1 softcapsule everE250. Campurkan semua bahan, lalu gosok pada seluruh tubuh. Gunakan gerakan melingkar dan memutar selama beberapa menit, lalu bilas menggunakan air hangat yang mengalir. Lakukan perawatan ini seminggu sekali untuk hasil kulit cerah yang maksimal.

Dengan melakukan perawatan alami di atas, kamu bisa memiliki kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki secara maksimal. Apalagi, dengan menambahkan 1 softcapsule everE250 pada setiap bahan alami yang digunakan.

EverE250 merupakan suplemen yang memiliki kandungan 250 IU Vitamin E Alpha Tocopherol tunggal yang bekerja 3x lebih efektif dari Vitamin E biasa. Dengan menambahkan everE250 pada setiap perawatan alamimu, maka proses regenerasi, penyembuhan hingga perawatan kulit cantik bisa berjalan dengan maksimal.

AGEN POKER - Jika ingin mengonsumsinya secara langsung juga boleh banget kok. EverE250 bebas gelatin serta 100% halal, sehingga aman dikonsumsi. Cangkang everE250 juga terbuat dari rumput laut alami, sehingga nggak perlu diragukan.

klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABG Seksi HyperSex

                              ABG Korban Seks Memukau