Rabu, 08 November 2017

Cara Sederhana Menghilangkan Benjolan Di Payudara

Cara Sederhana Menghilangkan Benjolan Di Payudara


AGEN POKER - Bagi para wanita, hal paling penting yang perlu dijaga selain wajah adalah payudara. Namun, siapa sangka payudara wanita justru sangat rentan terhadap penyakit. Di dalam payudara kita mungkin saja ada benjolan dan ketika semakin membengkak akan terasa rasa sakit yang tak tertahankan. Banyak juga wanita yang suka menakut-nakuti diri sendiri dan mencurigai apakah saya terkena kanker payudara? Perlu teman-teman ketahui kalau semua penyakit sebenarnya berasal dari rasa ketakutan berlebih, dan ketika rasa sakit yang dirasakan secara fisik itu ditambah dengan keadaan psikologis kalian yang negatif malah akan menyebabkan penyakit menjadi bertambah parah dan serius.

Walaupun banyak pasien kanker payudara pada awalnya karena memiliki benjolan di payudara, tapi hal ini tidak berarti memiliki benjolan merupakan tanda mengidap kanker payudara. Jika ada benjolan, kulit akan menyempit dan terkadang cairan berupa darah akan keluar dari puting. Inilah yang merupakan tanda-tanda bila seseorang terkena kanker payudara. Payudara wanita memiliki bentuk tidak rata dan menonjol, makanya 90% wanita tidak menyadari jika muncul benjolan di payudaranya.

Kalian bisa melakukan hal ini untuk mengetahui apakah benjolan di payudara adalah benjolan jinak atau bukan. Pertama-tama lepaskan pakaian dan hanya menggunakan 1 tangan tahan dengan lembut kedua payudara, sedangkan tangan yang lainnya raba seluruh bagian payudara pelan-pelan dan rasakan, bila ada benjolan tekan benjolan itu pelan-pelan, jika benjolan tidak terasa sakit, maka kamu tenang saja dan tidak perlu menakut-nakuti diri sendiri lagi.

Jika dalam tubuh ada benjolan jinak, kebanyakan rasa sakit dapat timbul karena benjolan yang membengkak, makanya walaupun hanya mendapat sedikit kontak atau tidak sengaja tersentuh, akan terasa rasa sakit yang amat menyakitkan. Bisa muncul rasa sakit yang begitu menyakitkan sebenarnya dikarenakan adanya pengaruh dari perubahan hormon saat menstruasi, diet berkepanjangan dan gaya hidup yang buruk. Sering mengkonsumsi minuman berkafein, makan makanan yang terlalu asin, sering bergadang, merasa stress atau depresi juga dapat mengakibatkan benjolan jinak pada payudara terasa menyakitkan. Perlu teman-teman perhatikan, walau benjolan pada payudara awalnya jinak tidak berbahaya, namun pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat dalam waktu yang lama dapat menyebabkan benjolan jinak itu memburuk dan akhirnya menjadi kanker.

Perlu teman-teman ketahui juga, ternyata kalian bisa memasak cah tauge bunga bakung untuk menghilangkan benjolan secara alami. Tauge bisa melancarkan sistem dalam tubuh, terutama sistem pencernaan, sedangkan bunga bakung berguna untuk membantu tubuh mengurangi kadar racun dan menambah nutrisi pada liver. Teman-teman bisa sering mengkonsumsi makanan ini untuk mengurangi rasa sakit akibat benjolan bahkan untuk menghilangkan benjolan pada payudara.

Berikut ini adalah cara membuat cah toge daylily:

Pertama, cuci bersih 200g tauge dan 15 tangkai bunga bakung...

Tunggu minyak panas lalu mulai tumis bunga bakung sampai setengah matang…

Tambahkan tauge, dan bumbu lainnya lalu tumis hingga matang…

Penyakit yang menyerang payudara wanita itu ada banyak, oleh karena itu sebagai wanita kita harus rutin melakukan pemeriksaan agar bisa mengetahui lebih dini penyakit sehingga dapat diobati sesegera mungkin. Berikut ini adalah cara-cara sederhana yang bisa teman-teman lakukan untuk mendeteksi benjolan pada payudara:

1. Amati baik-baik bila terjadi perubahan bentuk, ukuran, warna kulit, ataupun warna puting pada payudara. Periksa juga apakah di payudara terdapat eksim (kelainan kulit, terasa gatal, bengkak, dan kemerahan), perbedaaan tinggi kedua puting susu, ada atau tidaknya cairan di puting susu.

2. Angkat satu lengan dan perhatikan payudara dari sisi kanan ke kiri dan juga sebaliknya.  Lalu, angkat kedua lengan lurus ke atas dan perhatikan apakah ada perubahan bentuk.

3. Tekan kedua tangan kuat-kuat pada pinggul, gerakkan kedua tangan sambil mengangkat bahu untuk menegangkan otot dada dan lihat apakah ada perubahan seperti cekungan atau benjolan.

4. Condongkan tubuh ke depan sehingga payudara akan terjulur ke bawah, perhatikan apakah ada bekas keriput, perubahan bentuk pada payudara, atau puting payudara yang satu tengahnya masuk ke dalam sedangkan yang satu lagi tidak.

5. Raba payudara bagian atas dekat ketiak, dengan menggunakan jari tengah dan telunjuk lakukan gerakan seperti mencubit pada puting susu, lalu lihat apakah keluar cairan dari puting susu.

6. Letakkan tangan kanan di bawah kepala, gunakan tangan kiri untuk meraba payudara kanan searah jarum jam. Lakukan bergantian pada payudara kiri, perhatikan apakah ada benjolan atau perubahan tekstur pada payudara.

klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABG Seksi HyperSex

                              ABG Korban Seks Memukau